Senin, 23 Februari 2009

Gaun Unik Sisik Ikan

Gaun Unik Sisik Ikan by Yohannes Bridal
Untuk kesekian kalinya, Yohannes Bridal menngelar pameran gaun pengantin dan perlengkapannya di Megamal Pluit, 27-30 Juli 2006. Kali ini Yohannes Bridal menampilkan 32 gaun dengan desain yang terbaru, yang kesemuanya hadir dalam detail yang indah. Acara ini semakin meriah dengan hadirnya Delon sebagai bintang tamu. Membawakan beberapa hits andalannya dalam balutan jas koleksi Harry's Palmer serta busana casual, masih persembahan dari Yohannes Bridal.

Yang khas dari Yohannes Bridal, apalagi jika bukan kreasi gaunnya dari bahan-bahan unik serta tak lazim digunakan. Namun demikiannya, bahan-bahan tersebut akhirnya dapat tampil istimewa, menjadi kreasi yang luar biasa untuk sebuah gaun pengantin. Eksperimennya kali ini dilakukan pada sisik ikan kakap. Prosesnya mulai dari pembersihan, perebusan, kemudian sisik ikan tersebut disikat hingga bersih. Selanjutnya sisik ikan tersebut dijemur dan dicuci dengan arak sehingga bau amisnya hilang tak berbekas. Setelah tahap awal ini selesai, sisik ikan ini satu persatu ditambah dengan taburan payet dan kristal swarovsky. Gaun sisik ikan ini merupakan kreasi ke-19 dari karya spektakuler Yohannes yang lain.



Ide untuk menciptakan gaun dari sisik ikan, berawal dari seorang ibu yang mengidolakan Yohannes. Suatu hari ibu itu memberikan gift kepadanya, berupa sisik ikan yang sudah dibersihkan, sehingga tampak bagus. Timbul inspirasi di benak Yohannes untuk memakai sisik ikan ini untuk diaplikasikan pada gaun pengantin kreasinya. Terbukti, gaun pengantin yang non-konvensional ini tetap dapat tampil anggun dan indah. Selain menampilkan gaun unik ini, tak ketinggalan juga ditampilkan 32 gaun pengantin terbaru Yohannes Bridal. Dengan detail yang cantik dan model yang memukau, aneka gaun ini tampak sangat istimewa, didukung pula oleh penampilan para model yang tampil dengan sapuan make-up yang sangat halus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MODE. Design By: SkinCorner